Selasa, 10 Mei 2011

Seteguk Cinta

=> ketahuilah, , , meskipun maksiatmu banyak, namun kebaikan Allah kepadamu selalu berjalan. Dengan berulangnya keinginanmu atas janji-janjimu kepada-Nya, Alla tidak mengharamkan kamu dari nikmatnya, bahkan Ia tetap memberikan kesempatan bagimu untuk memperoleh surga-Nya. Ia mengutus kepadamu dalil atau petunjuk ke arah itu. Ia juga menyifati diri-Nya bahwa Ia sangat lembut dan sangat sayang terhadap orang-orang mukmin. Ia memberikanmu kemampuan untuk mempersiapkan bekal menuju taman surga-Nya yang ditanam dengan tangan-Nya. Ia menanamnya dengan tangan-Nya untukmu, karena Ia mencintaimu.

=> Ia memberimu kekuatan kekuatan untuk menaati-Nya. Ia menolongmu untuk berbuat kebaikan. Ia memberimu kecintaan berupa iman dan menghiasinya dalam hatimu. Ia menanamkan dalam hatimu tanaman fitrah yang condong kepada kebaikan. Ia memberi tahu jiwamu jalan-Nya sebelum kamu meminta-Nya.
Ia menjadikan malaikat sujud kepada bapakmu, Adam a.s.. bahkan ia mengusir iblis dari dari langit-Nya, mengeluarkannya dari surga-Nya, dan menjauhkannya, karena ia tidak mau sujud kepadamu. Dan kamu masih termasuk bagian dari keturunan bapakmu, Adam. Apakah perlu ditambah lagi penjelasan lagi bagaimana kasih sayang-Nya kepadamu?????


***
Ketahuilah, Allah menyuruhmu agar kamu mensyukuri-Nya, bukan untuk keperluan-Nya kepadamu, namun agar kamu mendapatkan keutamaan lebih dari-Nya.
Ia memerintahmu untuk meminta kepada-Nya agar Ia memberi kepadamu, Ia bahkan memberimu pemberian paling agung dan memberikan keutamaan-keutamaan-Nya tanpa kamu minta. Bukankah semua itu menunjukkan bahwa Ia mencintaimu???


**Karena Itu Aku Mencintai Tuhanku** oleh DR.KHALID ABU SYADI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar